Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, July 13, 2021, 15:04 WIB
Last Updated 2021-07-13T08:04:24Z
LamonganViewerViral

Diduga Ngantuk, Truk Pertamina Tabrak 3 Motor Dan Seorang Pejalan Kaki

 

Lamongan - Seperti terekam dalam video amatir warga, kecelakaan beruntun ini terjadi di jalur nasional daendels Lamongan, tepatnya di Desa Blimbing, Kecamatan Paciran Lamongan. Sebuah truk tanki berlogo pertamina menabrak tiga motor yang terparkir di depan konter handphone. Selain itu, truk juga menyerempet seorang pejalan kaki.

 

Kejadian bermula saat truk tanki dengan nopol K 1566 MK yang dikemudikan oleh kasban, warga Kudus Jawa Tengah melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk sehingga kendaraan tak terkendali dan menabrak 3 motor dan seorang pejalan kaki.

 

Truk tanki baru berhenti setelah menabrak marka jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pejalan kaki yang terserempet bernama Tohir, warga Kandang Semangkong, Paciran, mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

 

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat, lantaran banyaknya warga yang ingin melihat lebih dekat peristiwa ini. Arus lalu lintas kembali normal, setelah petugas datang ke lokasi kejadian. (Zul).