Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, July 3, 2021, 19:00 WIB
Last Updated 2021-07-03T12:00:13Z
Pojok PituViewerViral

Klaster Kantor, Kadis Pupr Jombang Dan Lima Staf Positif Covid-19


JOMBANG - Kantor dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat kabupaten jombang yang ada di  jalan kh romli tamim mulai hari ini melakukan lockdown.  Tidak ada kesibukan layanan perkantoran hingga aktifitas lainnya di dalam kantor.
 
Pada pintu kantor ditempel kantor tutup. Selain itu juga terdapat tulisan kantor lockdown mulai tanggal 2  juli  hingga tanggal 8 juli 2021 pekan depan. Bagian dalam kantor  tampak kosong, tidak ada pegawai yang masuk sama sekali.
 
Penutupan kantor dilakukan setelah hasil tracing seluruh pegawai dengan tes swab pcr, enam orang terkonfirmasi positif covid-19. Termasuk miftahul ulum, kepala kantor pupr pemkab jombang. Sehingga untuk menghentikan penularan virus covid-19, kantor ditutup.  
 
Budi winarno jubir satgas penanganan covid-19 kabupaten jombang membenarkan enam pegawai  di kantor pupr terkonfirmasi positif covid-19. Sedang penutupan kantor dikarenakan akan dilakukan penyemprotan disinfektan.  Selanjutnya,pegawai hanya masuk 25 persen, selebihnya bekerja dari rumah.
 
Selain enam  pegawai kantor pupr positif covid-19, klaster perkantoran sebelumnya juga terjadi di sejumlah kantor pemerintah.   Sebelumnya kantor dinas sosial, dinas kesehatan serta  kantor bappeda juga melakukan pembatasan aktifitas karyawannya.