Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, August 16, 2021, 15:37 WIB
Last Updated 2021-08-16T08:37:52Z
Pojok PituViewerViral

Peserta Paripurna Di Kantor DPRD Jombang Tertidur Dan Main Handphone


JOMBANG - Beginilah suasana rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden joko widodo dalam sidang tahunan mpr ri dan sidang bersama DPR RI - dpd ri di kantor DPRD kabupaten jombang. Sidang yang gelar menjelang perayaan hut kemerdekaan republik indonesia ke 76 diwarnai aksi tidak pantas peserta sidang. 
 
Mulai dari aksi main handphone dan foto selfi hingga peserta yang tertidur pulas di tengah sidang berlangsung. Selain itu masih tampak ada  kursi wakil rakyat yang kosong tidak terisi.  Aksi segelintir peserta ini seolah menciderai  peserta sidang lain yang mendengarkan pidato presiden dan ketua DPR RI dengan seksama.
 
Mas’ud zuremi ketua DPRD kabupaten jombang mengatakan dalam sidang mendengarkan pidato presiden ini diminta untuk mewaspadai penyebaran covid 19. Pandemi masih menjadi ancaman dan harus menjadi perhatian serius semua kalangan termasuk anggota DPRD dan pejabat pemerintah daerah.
 
Disinggung soal aksi main handphone dan peserta yang tertidur politisi pkb ini mengaku tidak mengetahuinya. Pasalnya peserta sidang dari unsur DPRD dan pejabat pemerintah kabupaten jombang. Dirinya menyakini mereka semua mendengarkan arahan  presiden dan ketua DPR RI dengan seksama.