Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, September 27, 2021, 14:46 WIB
Last Updated 2021-09-27T07:56:23Z
TubanViewerViral

Dapat Bisikan Ghoib Saat Tidur, Petani Di Tuban Bunuh Tetangga


TUBAN - Pembunuhan sadis terjadi di desa tambakrejo, kecamatan rengel, kabupaten tuban, sabtu sore kemarin. Budiono, 35 tahun, tiba-tiba memukuli tetangganya sendiri kasmirin, menggunakan balok kayu. Seperti terekam dalam video amatir warga, korban yang mengalami luka parah pada bagian kepala, tewas seketika di lokasi kejadian.

Peristiwa ini membuat geger warga sekitar. Usai menghabisi nyawa korban, tersangka dengan tenang kembali pulang ke rumah. Polisi yang mendapat laporan warga langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti balok kayu. Selanjutnya polisi melakukan identifikasi mayat korban dan olah tkp.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara di mapolres tuban, tersangka mengaku mendapat bisikan ghoib saat tidur siang. Setelah terbangun, tersangka langsung mengambil kayu balok, lalu bergegas menuju rumah korban. Tersangka kemudian memukuli korban korban yang sedang tidur.

Tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini, kini ditahan di mapolres tuban. Namun polisi masih akan membawa tersangka ke dokter jiwa untuk memeriksakan kondisi kejiwaannya. Jika dokter menyatakan tersangka tidak mengalami gangguan  jiwa, maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk sementara waktu, pelaku diamankan di ruang tahanan mapolres tuban.