Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 27 September 2021, 15:10 WIB
Last Updated 2021-09-27T08:53:16Z
Pojok PituViewerViral

Diduga Ngantuk Pajero Tabrak Truk Tronton, 3 Orang Luka-Luka


NGAWI - Nampak dalam vidio mobil pajero, warna hitam, bernomor polisi E 1885 LH, ini, mengalami kecelakaan diruas jalan tol kilometer 569, tepatnya dibawah overpass, masuk desa jenggrik, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi.

Mobil yang dikemudikan oleh arief widodo, 47 tahun, warga pondok benowo indah, surabaya, itu menabrak bagian belakang truk tronton hingga ringsek. Tiga orang penumpang mobil, termasuk pengemudi, yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit widodo, ngawi.

Sementara truk yang ditabrak tidak berhenti, melainkan terus melaju ke arah sragen, jawa tengah. Petugas yang melakukan pengejaran akhirnya berhasil mengentikan truk tronton sarat muatan pupuk yang dikemudikan oleh azis muslim, 46 tahun, warga desa selang, kecamatan, kabupaten kebumen, itu di exit tol sragen.

Oleh petugas truk berikut sopirnya langsung dibawa ke kantor unit laka lantas polres ngawi untuk dimintai keterangannya. Kepada petugas sopir truk mengaku tidak tau jika ada mobil menabrak bagian belakang truknya.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Diguga kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil pajero mengantuk hingga menabrak bagian belakang truk tronton. Petugas juga mengamankan mobil pajero sebagai barang bukti.