Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, September 7, 2021, 13:43 WIB
Last Updated 2021-09-07T06:56:22Z
Pojok PituViewerViral

Hindari Motor, Truk Tebu Tabrak Pagar Hingga Terguling


NGAWI - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya ngawi-karangjati, desa cangakan, kecamatan kasreman ngawi. Sebuah truk pengangkut tebu nopol ad 1487 dn yang dikemudikan oleh m. Bintang, 17 tahun warga kabupaten sragen, dengan kernet m.aris, 17 tahun, warga kabupaten sragen, menabrak pagar hingga terguling.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, kejadian tersebut berawal saat truk tebu yang melaju dari arah barat ke timur itu berada di belakang sepeda motor. Diduga karena kecepatan truk yang cukup tinggi, pengendara motor yang ada didepannya tiba-tiba berbelok tanpa menyalakan lampu seint. Karena jarak terlalu dekat, pengemudi truk ikut membanting stir ke kanan.

Karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga mengenai sebuah warung dan berhenti setelah menabrak pagar rumah warga hingga terguling. Pengemudi truk yang masih berusia 17 tahun itu sempat terjepit. Dan dievakuasi oleh warga. Sopir dan kernet akibat kejadian itu hanya mengalami luka ringan.

Kasus kecelakaan itu saat ini sudah ditangani pihak satlantas polres ngawi. Selanjutnya, dibantu oleh warga petugas juga membersihkan tebu yang berserakan di jalan.