Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 07 September 2021, 13:31 WIB
Last Updated 2021-09-07T06:36:12Z
Pojok PituViewerViral

Xenia Tabrak Truk Di Jalur Tol Ngawi, 5 Orang Luka-Luka


NGAWI - Beginilah kondisi truk pengangkut ikan bandeng, setelah ditabrak dari belakang oleh mobil xenia diruas jalan tol kilometer 563, tepatnya masuk desa sidolaju, kecamatan widodaren, kabupaten ngawi.

Kerasnya benturan, membuat truk terguling ke pinggir ruas jalan tol. Selain itu, seluruh muatan truk tumpah ke jalan. Sementara bagian depan mobil xenia yang ditumpangi oleh 3 orang ini, kondisinya juga rusak parah. Akibat kejadian ini, 5 orang mengalami luka-luka. Bahkan, seluruh penumpang mobil xenia harus dilarikan ke rumah sakit widodo ngawi karena mengalami luka cukup serius.

Kecelakaan terjadi saat truk pengangkut ikan bandeng yang dikemudikan oleh muhammad andri setiawan, 23 tahun, warga desa ngargosari, kecamatan kebomas, kabupaten gresik, bersama keneknya, melaju dari arah surabaya, menuju solo. Mendadak dari arah belakang ditabrak mobil xenia, yang dikemudikan oleh muhammad sayid fajar, 29 tahun, warga desa ngromo, kecamatan nawangan, kabupaten pacitan, membawa dua orang penumpang. Kerasnya benturan mengakibatkan truk yang dikemudikannya terguling ke pinggir ruas jalan tol.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Diduga kecelakaan itu akibat pengemudi mobil xenia mengantuk. Kedua kendaraan, truk dan mobil xenia, yang terlibat kecelakaan diamankan polisi sebagai barang bukti. Kecelakaan itu kini dalam kini dalam penanganan unit laka lantas polres ngawi.