Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, September 10, 2021, 22:04 WIB
Last Updated 2021-09-11T06:36:39Z
TubanViewerViral

Kakek Di Tuban Tewas Dibacok Temannya Sendiri


TUBAN - Warga desa hargoretno, kecamatan kerek, kabupaten tuban, pada jumat sore digemparkan dengan tewasnya kasmu, di tepi jalan desa setempat. Kakek berusia 55 tahun asal desa tengger wetan, kecamatan kerek, tuban tersebut tewas, setelah dibacok oleh wasman, 50 tahun, tetangga sekaligus teman korban.

Kondisi korban tergeletak meninggal dunia di tepi jalan, usai dibacok pelaku menggunakan pisau bendo. Warga yang penasaran berkerumun di sekitar lokasi kejadian, untuk melihat lebih dekat kondisi korban.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta memintai keterangan kepada sejumlah saksi. Korban kemudian di evakuasi ke kamar jenazah rsud dokter r koesma tuban, untuk divisum.

Menurut darmo, yang merupakan teman dekat korban dan pelaku. Sehari-hari korban dan pelaku sama-sama bekerja sebagai petani. Selain itu, korban dan pelaku ini juga merupakan teman dekat. Diduga sebelum kejadian, pelaku tersinggung dengan omongan korban, sehingga langsung membacok korban, hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, usai melakukan pembacokan, pelaku langsung menyerahkan diri ke polsek setempat. Pihak kepolisian, saat ini masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif pembacokan ini.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap pelaku. Sejumlah barang bukti juga disita dari lokasi kejadian.