Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, September 22, 2021, 14:50 WIB
Last Updated 2021-09-22T08:21:46Z
Pojok PituViewerViral

Kepergok Curi Motor, Residivis Nyaris Diamuk Warga


NGAWI - Warga desa gurdo, kecamatan ngawi kota, kabupaten ngawi, beramai-ramai menangkap sigit putra samudra, 32 tahun, warga desa sambirejo, kecamatan mantingan, kabupaten ngawi. Pelaku digelandang ke pos kamping setempat, setelah kedapatan melakukan aksi pencurian sepeda motor milik warga.

Pelaku tertangkap oleh warga setelah tersesat di desa tersebut. Petugas dari satuan lalu lintas, satlantas polres ngawi, yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku dari amuk massa.

Oleh petugas pelaku langsung dibawa ke pos polisi terdekat. Petugas juga membawa sepeda motor dengan nopol ae 5813 mt, yang dicuri oleh pelaku.

Kejadian bermula saat  salah seorang warga, suli setyawan, 34 tahun, warga desa sambirejo, kecamatan mantingan, ngawi, kehilangan sepeda motor di dalam rumahnya, dan melapor ke polisi. Sorenya, petugas satlantas berjaga melihat sepeda motor itu melintas ke arah kota ngawi. Petugas yang saat itu melakukan pengejaran, hingga ke jalan disebuah desa, mendapati pelaku sudah dikepung warga, hingga nyaris diamuk massa.

Oleh petugas satlantas, selanjutnya pelaku berikut sepeda motor curian diserahkan ke petugas satreskrim polres ngawi untuk dilakukan pengembangan. Diketahui pelaku baru sepekan keluar dari lembaga pemasyarakatan, lapas magetan, karena kasus serupa.