Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 22 September 2021, 14:27 WIB
Last Updated 2021-09-22T07:52:18Z
Pojok PituViewerViral

Viral, Pria Di Gresik Onani Di Depan Gadis Penjual Susu Kedelai


GRESIK - Kejadian tak terduga terjadi pada gadis penjual es sari kedelai di gresik, saat menjajakan dagangannya. Gadis ini memergoki seorang pria yang tengah onani di depan matanya. Sontak, penjual es ini langsung merekam pria bejat tersebut dan menyebarkan ke media sosial.

Inilah video viral yang menjadi perbincangan hangat masyarakat kabupaten gresik. Dalam video ini terlihat, seorang pria pengendara motor jupiter sedang melakukan aksi tak senonoh. Pria ini tak berkutik setelah aksinya diketahui korban. Gadis penjual es susu kedalai yang awalnya kaget dengan aksi pria yang onani di depannya itu, langsung merekam dan mengatakan jika dirinya tidak takut. Bahkan, korban juga mengancam akan menyebarluaskan video yang ia rekam.

Meski sempat direkam, namun wajah pelaku tidak tampak jelas lantaran memakai helm dan masker. Si pelaku yang ketahuan hanya terdiam lalu meninggalkan korban yang terus merekamnya.

Aksi pria yang melakukan pelecehan seksual kepada penjual es sari kedelai ini diketahui terjadi di jalan kutil, gempol kurung, kecamatan menganti, kabupaten gresik. Video ini, kini menjadi viral di jagad media sosial.

Bahkan, sebagian besar warga dan netizen yang menonton video tersebut, mendukung korban agar jangan takut dan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Menurut korban, kejadian ini telah terjadi sedikitnya 3 kali. Kejadian terakhir, direkam korban karena mengetahui secara jelas tindakan tak senonoh yang dilakukan pelaku. Hal ini dilakukan, agar pelaku jera dan tidak mengulanginya lagi.