Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, September 17, 2021, 15:12 WIB
Last Updated 2021-09-17T08:52:22Z
Pojok PituViewerViral

Kontrak Gusnul Yakin, Persinga Ngawi Target Lolos Ke Liga 2


NGAWI - Gusnul yakin pelatih asal kota malang dipercaya untuk menahkodai persinga dalam kompetisi liga 3 tahun 2021. Harapan besar disematkan pada pelatih ini agar mampu membawa persing ngawi sebagai juara dan lolos di divisi 2.

Manager persinga ngawi, dwi indarto mengatakan, sesuai dengan harapan chief executive officer (CEO) persinga dwi rianto jatmiko, pada kompetisi liga 3 tahun ini klub berjuluk laskar ketonggo bisa lolos bisa liga 2 indonesia. Pemilihan coach gusnul diharapkan bisa mencapai target tersebut.

Terlebih jika melihat rekam jejak coach gusnul sebagai pemain dan pelatih tidak diragukan. Selain sempat menjadi pemain nasional, coach gusnul yakin sempat membawa arema malang juara galatama tahun 1992.

Sementara itu gusnul yakin mengaku optimistis persinga bisa naik kasta ke liga 2 indonesia. Pihaknya juga telah menyiapkan strategi khusus untuk mempersiapkan pemain di sisa waktu yang tersisa sebelum kompetisi liga 3 dimulai awal november mendatang. Meski sejumlah tantangan yang bakal dihadapinya, karena pandemi covid-19 membuat persiapan untuk klub tidak maksimal.

Sementara berdasar data, untuk wilayah jawa timur dalam liga 3 ini ada 62 klub yang mendaftar. Persinga ngawi masuk grup “M” yang terdiri dari: persinga ngawi, bojonegoro FC, persekama kab. Madiun, persepon ponorogo, dan nganjuk ladang.