Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, September 11, 2021, 14:30 WIB
Last Updated 2021-09-11T07:45:04Z
LamonganViewerViral

Maling Motor Di Lamongan Dikejar Warga Hingga 14 Km Lalu Dimassa


LAMONGAN - Seperti terekam dalam video amatir warga, seorang pencuri sepeda motor berhasil dibekuk oleh warga di hutan desa moronyamplung, kecamatan kembangbahu, kabupaten lamongan. Pelaku dihajar warga beramai-ramai, hingga tak berdaya akibat luka di wajah dan sekujur tubuhnya. Bahkan ada juga yang mengikat tubuh pelaku dengan tali.

Aksi warga akhirnya bisa dihentikan setelah bhabinkamtibmas dan babinsa tiba di lokasi. Pelaku yang sudah tidak berdaya itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke rsud dr soegiri lamongan.

Sebelum tertangkap warga, pelaku yang diketahui bernama gidiyon, 33 tahun, warga kecamatan lakarsantri, surabaya, melakukan aksi pencurian motor milik tia, di depan balai desa daliwangun, kecamatan sugio, lamongan.

Korban yang mengetahui pelaku membawa kabur motornya, kemudian berteriak minta tolong. Warga kemudian mengejar pelaku, hingga akhirnya tertangkap di di hutan desa moronyamplung, kecamatan kembangbahu, kabupaten lamongan, yang berjarak 14 kilometer dari lokasi kejadian.