Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, September 23, 2021, 14:26 WIB
Last Updated 2021-09-23T07:47:16Z
Pojok PituViewerViral

Pasutri Di Jombang Tabrak Truk Parkir, Istri Tewas


JOMBANG - Kecelakaan ini terjadi di jalan desa denanyar, kecamatan jombang, kabupaten jombang, pada kamis pagi. Seorang penumpang sempat terjepit bodi truk hingga menderita luka parah.  Wanita yang belum diketahui identitasnya ini tewas saat dilarikan ke rsud jombang.

Sementara sang sopir yang juga suaminya amrozi asal modo-lamongan, menderita luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Ahsanul fajri,  pengemudi truk yang sedang parkir mengatakan. Awalnya dirinya bermaksud berhenti sebentar untuk memeriksa kondisi bannya. Namun saat baru saja berhenti, dari arah kediri  tiba-tiba ditabrak oleh truk yang dikemudikan amrozi. Akibatnya, truk milik ahsanul fajri, yang  berasal dari lamongan ini terpental dan menabrak tiang telephone hingga roboh.

Menurutnya kecelakaan ini terjadi diduga akibat amrozi mengantuk saat mengemudi. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tkp. Selain memeriksa saksi petugas juga mengamankan truk sebagai barang bukti.