Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, September 23, 2021, 14:17 WIB
Last Updated 2021-09-23T07:46:54Z
Pojok PituViewerViral

Rem Blong, Truk Tabrak Rumah Dan Kendaraan Parkir


JOMBANG - Kecelakaan ini terjadi di jalan raya desa tunggorono kecamatan jombang, rabu siang. Rumah milik widodo warga desa tunggorono hancur bagian depan setelah dihanam truk.  Selain menabrak rumah, truk juga melindas dua motor hingga menabrak mobil pikap yang terpakir.
 
Karena berada di kolong truk warga sempat kesulitan mengevakuasi dua motor yang tertabrak truk. Setelah berupaya cukup lama, motor yang terlindas bisa ditarik warga. Sebelum terhenti menabrak rumah, truk lebih dahulu menabrak pos ronda.
 
Aziz saksi mengatakan  kecelakaan bermula saat truk bernopol  L- 8224- UQ yang dikemudikan angga cahyono warga desa pagutan kecamatan punung, pacitan melaju dari arah nganjuk menuju kota jombang.  Tiba di lokasi kejadian  truk mengalami rem blong hingga pengemudi membanting setir ke kanan dan langsung menabrak pos ronda.
 
Petugas harus menunggu  truk derek lebih besar untuk bisa mengevakuasi kendaraan naas tersebut. Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi serta pengemudi truk yang telah diamankan.