Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, September 28, 2021, 14:12 WIB
Last Updated 2021-09-28T07:42:10Z
Pojok PituViewerViral

Patah Tie Rod, Truk Tabrak Warteg Hingga Hancur


JOMBANG - Truk yang dikemudikan purnadi, warga desa biting, kecamatan perwantoro, kabupaten wonogiri ini, menabrak warung di desa tanggungan, kecamatan gudo, kabupaten jombang. Truk menabrak sebuah warteg yang berada di pinggir jalan. Beruntung saat kecelakaan, warteg sedang tidak ada pembeli.

Kecelakaan bermula saat truk  nopol S 8455 WH melaju dari arah timur melaju ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk tersebut mengalami patah tie rod hingga kemudinya mengarah ke kiri. Spontan, sang sopir tidak bisa menguasai kemudi hingga menabrak warung. Sang pemilik warteg langsung menyelamatkan barang sisa kecelakaan.

Purnadi sang sopir mengatakan, usai mengalami patah tie rod truk langsung menabrak pohon dan terakhir menghantam bangunan warteg yang berada di selatan jalan. Truk tersebut tidak mengalami kerusakan, namun kondisi warteg tersebut mengalami hancur.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi, masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kecelakaan. Setelah dilakukan pengosongan isi truk, truk baru bisa di evakuasi. Akibat kecelakaan ini, pemilik warteg mengalami kerugian puluhan juta rupiah.