Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, September 6, 2021, 15:21 WIB
Last Updated 2021-09-06T08:21:31Z
Pojok PituViewerViral

Pemotor Terkapar Usai Tabrak Truck Di Jalur Nasional Jombang


JOMBANG - Pengemudi ini terkapar usai menabrak truk di jalan raya desa jogoloyo kecamatan sumobito, jombang. Korban yang diketahui bernama samsul arifin, 25 tahun, warga desa karangjati, kabupaten ngawi ini, mengalami luka berat. Meski dalam kondisi sadar, namun tidak mampu bergerak.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban ke rsud jombang untuk mendapat penanganan medis. Selain pengendara luka berat, motor yamaha vixion nopol AE 4002 JAJ juga rusak berat. Pada bagian depan motor hancur. Polisi segera mengamankan motor yang dikendarai korban ke satlantas polres jombang.  

Sadat muntolib, saksi mata mengatakan, kecelakaan terjadi saat dua kendaraan melaju searah menuju arah surabaya. Pada saat  di lokasi, dump truk nopol L 8773 CH yang dikemudikan arif adi (27 tahun) warga blora, jawa tengah memperlambat laju kendaraannya untuk berputar arah kembali ke arah kota jombang.

Pada saat itulah pengendara yamaha vixion tiba-tiba menabrak bagian belakang truk sebelah kiri. Sehingga langsung terlempar ke tengah jalan dalam kondisi luka parah. Melihat ada korban,  pengemudi dump truck langsung meninggalkan tkp menyerahkan diri ke polisi.

Dump truck yang ditabrak pemotor kini diamankan di satlantas polres jombang. Pengemudi dump truck menjalani pemeriksaan polisi. Sementara pengendara motor yang menjadi korban belum bisa dimintai keterangan.