Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, September 29, 2021, 15:20 WIB
Last Updated 2021-09-29T08:44:03Z
Pojok PituViewerViral

Pencari Katak Di Ngawi Ditemukan Tewas Di Sungai


NGAWI - Warga desa klitik, kecamatan geneng, kabupaten ngawi, dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang pria warga desa kersoharjo, kecamatan geneng, kabupaten ngawi, tewas mengambang disungai desa setempat.

Korban adalah taman al harmanto (65) tahun, yang sehari-hari bekerja sebagai pencari katak. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang saat itu hendak pergi ke sawah. Ditengah perjalanan ia melihat ada sebuah senter tergeletak dipinggir sungai.

Saat didekati ternyata ada jenazah pria itu sudah mengambang disungai. Selanjutnya temuan itu dilaporkan kepada warga sekitar, hingga polisi. Jenazah korban pun langsung dievakuasi dari dasar sungai. Korban mengalami luka pada bagian telinga dan pelipis kanannya. Diduga korban terpeleset dan terjatuh ke sungai saat berburu katak.

Tak jauh dari korban, ditemukan peralatan dan katak hasil tangkapan korban. Jenazah korban oleh polisi dilakukan visum ditempat. Tidak ditemukan bekas atau tanda mencurigakan pada tubuh korban. Korban tewas dipastikan akibat terpeleset dan terjatuh kesungai.