Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, September 29, 2021, 15:22 WIB
Last Updated 2021-09-29T08:44:29Z
Pojok PituViewerViral

2 Bulan Pulang Merantau, Warga Ngawi Ditemukan Tewas Gantung Diri


NGAWI - Warga desa jururejo, kecamatan, kabupaten ngawi, dikejutkan dengan tewasnya sukarno, 50 tahun, warga setempat, yang baru dua bulan pulang dari jakarta. Pria dua orang anak itu tewas dengan cara gantung diri dirumah mertuanya, yang lokasinya masih berdekatan dengan rumahnya sendiri.

Korban ditemukan tewas dalam kondisi terjerat seutas tali. Polisi pun langsung mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari warga. Olah tkp dilakukan disekitar tempat korban ditemukan tewas. Korban tewas pertama kali ditemukan oleh istri dan mertua korban yang saat itu baru pulang dari sawah. Oleh korban rumah itu dikunci dari dalam.

Mertua korban yang panik langsung membuka pintu rumah dengan menggunakan kunci cadangan. Betapa terkejutnya, saat melihat korban sudah tewas tergantung. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi masalah ekonomi sepulang dari jakarta, kondisinya sakit.

Oleh polisi jenazah korban langsung dievakuasi. Jenazah korban dilakukan visum ditempat. Setelah dipastikan korban tewas akibat gantung diri selanjutnya oleh polisi jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.