Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, September 17, 2021, 14:45 WIB
Last Updated 2021-09-17T08:05:22Z
Pojok PituViewerViral

Remaja Tewas Usai Tabrak Truk Di Bypass Jombang, Keluarga Histeris


JOMBANG - Duka mendalam menyelimuti wajah kerabat dan keluarga dari krisna burhanudin, 18 tahun, warga desa trowulan, kabupaten mojokerto, yang meninggal dunia usai terlibat kecelakaan. Bahkan, adik korban tak kuat menahan tangis, saat melihat jenazah kakaknya terbaring di puskesmas miagan mojoagung, kabupaten jombang. Sejumlah rekan korban berusaha menenangkan adik korban yang terus menangisi kepergian kakaknya ini.

Sementara itu, petugas kepolisian yang datang ke lokasi kecelakaan, langsung melakukan olah TKP. Kecelakaan ini terjadi  di pintu masuk by pass, di desa dukuhdimoro, kecamatan mojoagung, jombang. Sepeda motor yang dikendarai krisna bersama rekannya rahmadhani faturahman, 15 tahun, warga trowulan, mojokerto, menabrak truk tangki dari arah berlawanan.

Wahyudi, salah satu saksi mengatakan. Insiden kecelakaan bermula saat pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke arah timur. Saat tiba dilokasi, truk tangki nopol S 8641 UW yang dikemudikan mariadi, warga desa grogol, diwek, jombang, melaju dari arah berlawanan.

Sesampianya di lokasi kejadian, truk belok ke arah utara akan masuk ke jalan raya by pass. Namun, pengendara sepeda motor memaksa masuk melewati kendaraan lain yang sudah berhenti. Akibatnya, motor langsung menabrak bagian depan samping truk.

Kedua korban langsung dibawa ke puskesmas mojoagung guna mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawa pengendara sepeda motor tidak tertolong dan meninggal dunia di puskesmas setempat. Sedangkan penumpangnya di rujuk ke rsud jombang karena mengalami cedera otak berat.