Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, September 22, 2021, 15:11 WIB
Last Updated 2021-09-22T08:38:20Z
Pojok PituViewerViral

Truk Bermuatan Tebu Terguling Di Tengah Jalan


BLITAR - Diduga melakukan pengereman mendadak di jalan menikung, sebuah truk bermuatan tebu, selasa sore terguling di tengah jalan raya togokan, kabupaten blitar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, arus lalu lintas tersendat, lantaran badan truk menutup sebagian jalan.

Beginilah kondisi truk bermuatan tebu yang terguling di badan  jalan raya togokan, kecamatan srengat, kabupaten blitar, pada selasa sore. Beruntung, sopir truk dengan nomor polisi ag 8393 eb ini berhasil menyelamatkan diri keluar dari kabin kendaraan.

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan oleh prasetyo, warga pelas, kecamatan keras, kabupaten kediri, berjalan dari arah blitar menuju ke arah kediri. Truk ini, hendak mengirim tebu ke pabrik gula lamongan.

Namun, pada saat melintas di belokan tajam, didepan ada kendaraan dengan laju pelan. Karena kaget, sopir mendadak melakukan pengereman. Akibatnya, truk dengan muatan full tersebut terguling dibadan jalan.

Meski tidak ada korban jiwa , peristiwa kecelakaan tunggal  tersebut mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Pasalnya, lokasi kecelakaan tunggal tersebut berada ditikungan, sehingga arus lalulintas tersendat.