Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, September 29, 2021, 15:34 WIB
Last Updated 2021-09-29T08:45:09Z
Pojok PituViewerViral

Viral Video Tawuran Antar Kelompok Pemuda Di Jombang


JOMBANG - Beginilah rekaman video amatir bentrokan dua kelompok pemuda yang terjadi di dusun sukowati, desa sukoiber, kecamatan gudo, kabupaten jombang. Dalam video tersebut terlihat sejumlah pemuda saling pukul dan keroyok pemuda lain. Sedangkan sejumlah pengendara mobil yang melintasi jalan kabupaten ini sempat terhenti.
 
Akibat bentrokan ini empat korban dilarikan ke puskemas. Sedang lima pelaku sudah diamankan petugas kepolisian. Kejadian bentrok ini dipicu akibat aksi senggolan saat menonton pertunjukan jaranan minggu 26 kemarin. Usai tontonan buyar, pemuda dari dua kelompok perguruan pencak silat ini kembali terlibat bentrok di lokasi berbeda tidak jauh dari pertunjukan.
 
AKP teguh setiawan kasat reskrim polres jombang mengatakan setelah mengetahui  video viral tersebut petugas langsung menelusurinya. Korban diketahui dirawat di puskesmas dan  mengalami luka lebam dan memar. Sedang pelaku dibekuk di rumahnya masing masing setelah petugas berhasil mengidentifikasinya.
 
Kelima pelaku yang ditangkap semuanya merupakan warga kecamatan gudo yaitu wawang priyantofa,28, warga desa sukoiber, wahyu eka pradana,23, warga desa godong, rmz,19, pelajar asal sukoiber ,ahmad reynaldi,21, warga desa spanyul dan dian arya setiawan (20) asal desa godong.

Petugas juga menetapkan dua dpo yang masih belum ditangkap.  Akibat aksinya kelima tersangka  dijerat pasal 170 ayat kuhp dengan ancaman hukuman pidana penjara selama tujuh tahun.