Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, September 29, 2021, 15:28 WIB
Last Updated 2021-09-29T08:44:51Z
Pojok PituViewerViral

Tabrak Truk Lain Dari Belakang, Kernet Truk Terjepit


NGAWI - Seperti inilah kondisi truk angkutan buah impor nopol AG 9886 UW yang mengalami kecelakaan di jalur ring road ngawi, tepatnya di desa klitik, kecamatan geneng. Bodi depan truk hancur akibat kerasnya benturan, setelah menabrak kendaraan truk lain yang ada di depannya.

Setelah kejadian truk yang tertabrak belakang dan tidak diketahui identitasnya itu, terus melanjutkan perjalanan dan tidak berhenti. Kernet truk sempat terjepit dan membutuhkan waktu cukup lama untuk proses evakuasi.

Korban yakni sopir truk bernama dwi maryono (38) tahun warga kecamatan sekar, kabupaten bojonegoro yang mengalami luka ringan. Sedangkan kernet truk, wahyu hendra shofianto (23) tahun warga desa durenan, kecamatan pilang kenceng, kabupaten madiun mengalami luka cukup parah pada bagian kaki karena terjepit bodi truk. Korban selanjutnya langsung dilarikan ke rumah sakit widodo kabupaten ngawi, untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak satlantas polres ngawi.