Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, October 26, 2021, 15:04 WIB
Last Updated 2021-10-26T08:19:06Z
LamonganViewerViral

As Roda Patah, Truk Terguling Di Jalur Pantura Lukai 2 Pemotor



LAMONGAN - Kecelakaan ini terjadi di jalan nasional pantura lamongan, tepatnya di desa kebonsari, kecamatan sukodadi, kabupaten lamongan, pada senin siang. Truk bermuatan peralatan sekolah ini, melaju tak terkendali hingga menabrak median jalan dan terguling.

Kecelakaan bermula saat truk bermuatan truk yang dikemudikan joko, 49 tahun, warga menganti gresik, melaju dari arah barat ke timur atau menuju arah surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, truk nopol l 8355 uk ini tiba-tiba oleng dan berjalan zig-zag akibat as roda belakang patah. Truk kemudian menabrak median jalan dan terguling.

Bersamaan truk naik ke median jalan, ada dua pengendara sepeda motor yang menunggu hendak menyeberang jalan. Kedua pengendara motor itu terkejut mendapati truk yang terpelanting. Keduanya terjatuh saat berusaha menghindari truk yang terguling tersebut.

Dua pengendara motor ini sampai mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Sementara, sopir truk nahas, joko menyebut, jika ia melihat dua pengendara sepeda motor yang terjatuh tersebut tapi ia sudah tidak bisa menguasai truk yang ia kemudikan.

Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan unit laka lantas polres lamongan.