Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, October 2, 2021, 15:27 WIB
Last Updated 2021-10-02T08:32:55Z
Pojok PituViewerViral

Diduga Akibat Konsleting, Mobil Terbakar Di Jalur Ngawi-Madiun



NGAWI - Seperti inilah kondisi mobil dengan nopol AE 1376 JO yang terbakar di jalur ngawi-madiun masuk desa bulakan,kecamatan paron, kabupaten ngawi. Nampak api membakar seluruh bodi mobil. Bahkan kejadian itu juga hampir mengenai mobil yang ada di depannya.

Kejadian bermula saat mobil melaju dari arah selatan menuju ke utara. Namun tiba-tiba api sudah membakar seluruh bagian mobil. Sehingga pengemudi berinisiatif untuk menghentikan laju kendaraan di pinggir jalan. Namun karena besarnya api yang membakar bodi mobil juga mengenai bagian belakang mobil lain yang sebelumnya terparkir dipinggir jalan.

Akibat kejadian ini, pengemudi mobil yang diketahui bernama catur (27) tahun, warga desa kedung putri, kecamatan geneng kabupaten ngawi, mengalami luka bakar pada beberapa bagian tubuh dan harus dilarikan ke puskesmas geneng untuk menjalani perawatan.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman. Diduga, kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik pada bagian kelistrikan mobil.

Kejadian terbakarnya mobil tersebut juga menjadi perhatian warga yang melintas. Hal ini membuat arus lalu lintas di jalur ngawi-madiun sempat sedikit terhambat.