Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, October 15, 2021, 15:26 WIB
Last Updated 2021-10-15T08:29:47Z
Pojok PituViewerViral

Diduga Konsleting Listrik, Dua Rumah Di Ngawi Hangus Terbakar



NGAWI - Sejumlah warga nampak panik saat melihat rumah milik pasangan yudi, 45 tahun, dan parminah, 40 tahun, warga desa banjarbanggi, kecamatan pitu, kabupaten ngawi, terbakar, malam tadi. Api dengan cepat membakar dua rumah semi permanen itu.

Penghuni rumah, seorang nenek tua bernama poniyem, 75 tahun, berhasil selamat dari amukan api setelah lari keluar rumah melalui pintu belakang. Saat itu nenek tersebut sendirian dirumah.anaknya,  parminah, pergi merantau ke jakarta, bersama suaminya, yudi. Api pertama kali diketahui oleh warga, sudah membakar bagian atap rumah.

Warga yang panik berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Serta menyelamatkan sejumlah barang prabotan rumah. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting, atau hubungan arus pendek listrik. Api padam setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah kabupaten setempat dikerahkan ke lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Hanya saja kerugian ditaksir mencapai sekitar 200 juta rupiah. Sementara nenek yang selamat dari kebakaran kini tinggal dirumah tetangga karena rumah anaknya ludes terbakar.