Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, October 28, 2021, 15:38 WIB
Last Updated 2021-10-28T08:41:15Z
Pojok PituViewerViral

Digendam, Motor Janda Dibawa Kabur Pria Kencannya



JOMBANG - Setelah mendapat laporan warga, petugas polsek mojoagung, langsung menjemput khadiroturrohmah (50 tahun) warga desa catakgayam, kecamatan mojowarno di sebuah warung kopi di pasar mojoagung. Di depan petugas  perempuan berstatus janda ini mulai pulih kesadarannya.

Saat dimintai keterangan  janda ini mengaku telah kehilangan motor tanpa disadari. Pelaku  pria yang membawa lari pria yang baru dikenalnya dua bulan lalu. Saat bertemu di warung kopi, pria tersebut tiba-tiba ditelepon temannya,sehingga pinjam motor korban. Namun hingga sore hari tak kembali.
 
Kompol purwo atmojo kapolsek mojoagung mengatakan sang korban tidak mengeahui identitas lengkappria tersebut. Kepada korban pria ini hanya mengaku bernama aria. Petugas masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

Hariono pemilik  warung menceritakan  saat kejadian korban sedang berduaan dengan seorang pria sambil minum kopi. Saat itu teman pria korban mendadak menerima telpon sambil keluar warung, selanjutnya meminjam motor korban dengan alasan hendak menjemput temannya. Sayagnya setelah itu pelaku tidak kembali.

Sebelum dijemput polisi, korban didapati warga duduk di warung kopi di pasar mojoagung ng dengan kondisi linglung. Bahkan sesekali wanita separoh baya ini menangis dan berteriak.  Karena kondisinya membuat  warga bingung, akhirnya dilaporkan polisi.