Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, October 25, 2021, 14:51 WIB
Last Updated 2021-10-25T08:32:25Z
TubanViewerViral

Diseruduk Mobil Dari Belakang, Pemotor Di Tuban Pingsan



TUBAN - Antony rafie, 18 tahun, langsung dievakuasi ke dalam ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit umum daerah dokter r koesma tuban, usai mengalami kecelakaan di jalan protokol wahidin sudirohusodo kelurahan sidorejo, kabupaten tuban. Pemuda, asal kelurahan perbon, kecamatan tuban kota, ini pingsan setelah sepeda motor yang dikendarainya diseruduk mobil dari arah belakang.
 
Kecelakaan bermula antony rafie memacu motor supra dengan nopol s 5041 ew dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak berbelok ke kanan. Sedangkan dari arah belakang korban, melaju mobil dengan nopol b-2565-pfe yang di kemudikan harjono, warga kelurahan ciracas, jakarta timur. Diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas, sehingga menabrak motor yang dikemudikan korban.
 
Kerasnya benturan, membuat membuat korban terpental hingga mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri. Korban langsung dilarikan ke rsud tuban untuk mendapat perawatan medis. Sementara mobil yang menabrak korban mengalami kerusakan pada bagian depan.
 
Satlantas polres tuban yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan, serta melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, pengendara mobil tersebut dinilai kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga menabrak motor korban dari arah belakang.
 
Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah tuban menuju semarang sempat tersendat. Arus lalu lintas kembali normal setelah korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas.