Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, October 21, 2021, 15:39 WIB
Last Updated 2021-10-21T09:08:15Z
LamonganViewerViral

Dua Kelompok Pemuda Di Lamongan Terlibat Tawuran, 3 Terluka



LAMONGAN - Tawuran antara dua kelompok pemuda ini terjadi di jalan sukodadi-karanggeneng, kabupaten lamongan, pada rabu sore. Jalan yang biasanya digunakan aktifitas lalu lalang kendaraan ini, mendadak berubah menjadi arena tawuran. Dua kelompok pemuda terlibat aksi serang menggunakan batu hingga pentungan.

Tawuran ini terjadi saat arak-arakan sepeda motor rombongan salah satu perkumpulan perguruan silat melintas di jalan raya setempat. Saat melintas, diduga dihadang oleh pemuda yang dari sekelompok pemuda lain, sehingga terjadi tawuran.

Petugas kepolisian yang datang di lokasi kejadian, langsung mengeluarkan tembakan peringatan dan membubarkan massa. Sedikitnya tiga orang terluka di bagian kepala dan sejumlah sepeda motor juga mengalami kerusakan.

Ketiga orang yang mengalami luka bagian kepala adalah m. Ahmad zulianto, 20 tahun, warga kecamatan sugio, samsul huda, 26 tahun, warga kecamatan karanggeneng, lamongan, serta al, 15 tahun, warga kecamatan dukun, gresik.  Kasus ini, kini dalam penanganan mapolres lamongan.