Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 07 Oktober 2021, 15:26 WIB
Last Updated 2021-10-07T08:36:19Z
Pojok PituViewerViral

Jenazah Seorang Nenek Ditemukan Membusuk Di Dalam Sumur



NGAWI - Warga desa pelang kidul, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi, dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang nenek di dasar sumur milik arjo sukiran (60) tahun, warga setempat.

Identitas jenazah diketahui bernama karti (70) tahun, yang sudah 12 hari meninggalkan rumah. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh supriyono (41) tahun, yang saat itu hendak mencari mangga. Ia mencium bau tidak sedap dari dalam sumur. Setelah dilihat ternyata di dasar sumur itu ada sesosok mayat perempuan, yang tak lain nenek karti.

Diduga nenek sebatang kara itu sengaja bunuh diri dengan cara terjun ke dasar sumur sedalam 15 meter. Temuan itu pun langsung disampaikan ke warga hingga polisi. Dengan hati-hati jasad karti dievakuasi oleh petugas bpbd dan sar setempat. Petugas bahkan kesulitan karena lubang sumur sedalam 15 meter itu sangat sempit. Jasad korban pun dievakuasi dalam kondisi tidak utuh. Hingga dua kali petugas masuk kedalam sumur.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Setelah dievakuasi jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka, yang tak jauh dari lokasi. Oleh polisi jasad korban dilakukan visum ditempat. Setelah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, jasad korban langsung dimakamkan.