Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, October 5, 2021, 14:23 WIB
Last Updated 2021-10-05T08:36:43Z
Pojok PituViewerViral

Lagi, Petani Di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus



NGAWI - Nasib naas dialami juwarno (67) tahun petani dusun ingasrejo, desa beran, kecamatan, kabupaten ngawi. Petani tersebut tewas akibat tersengat listrik untuk jebakan tikus yang ia pasang sendiri. Kejadian tersebut diketahui saat istri korban yang curiga saat waktu sudah mulai gelap namun suaminya tidak kunjung pulang kerumah.

Karena bingung, maka dibantu oleh sejumlah tetangga dan saudara yang lain maka ia mencari suaminya di persawahan. Karena saat sore korban juwarno pamit ke istri pergi ke sawah untuk menyemprot tanaman padi. Warga lain yang ikut mencari korban menemukan sepeda motor korban berada di jalan persawahan. Saat disusuri di pematang, warga dikejutkan dengan sudah tewasnya korban.

Kuat dugaan korban tewas akibat tersengat listrik untuk jebakan tikus yang dipasang sendiri. Korban diduga terpeleset hingga terjatuh dan menindih kawat yang sudah ada aliran listriknya itu.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tkp dan identifikasi terhadap jenazah korban. Diketahui, kasus jebakan tikus telah banyak memakan korban petani di kabupaten ngawi. Nekatnya petani memasang jebakan ini karena sebagai langkah terakhir dalam penanggulangan hama pengerat tanaman padi ini.