Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, October 8, 2021, 15:45 WIB
Last Updated 2021-10-08T09:42:46Z
BojonegoroViewerViral

LSM Angling Darma Gelar Aksi Damai Di Mapolres Bojonegoro



BOJONEGORO - Belasan warga yang tergabung dalam lembaga swadaya masyarakat angling darmo, menggelar aksi damai di halaman mapolres bojonegoro. Dalam aksi tersebut, massa menyampaikan dukungan penegakan hukum terkait aduan wakil bupati terhadap bupati bojonegoro yang diduga mencemarkan nama baik di grup whatsapp. Selain itu, LSM angling dharma mengapresiasi kapolres bojonegoro dalam penanganan covid-19 di kabupaten bojonegoro.

Dalam orasinya, ketua LSM angling dharma, mohamad nasir meminta polres bojonegoro untuk tetap menuntaskan proses pelaporan wabup bojonegoro budi irawanto tanpa ada intervensi baik dari manapun. Hal ini agar kasus tidak abu-abu dan kabur. Menurutnya, permintaan tersebut disampaikan sebagai bentuk kepedulian LSM angkling dharma terhadap penegakkan hukum di kabupaten bojonegoro.

Selain menyampaikan aspirasi terkait penegakkan hukum, LSM angling dharma juga memberikan apresiasi kepada kapolres bojonegoro, akbp eva guna pandia bersama anggotanya yang telah melakukan penanganan pandemi covid-19.

Sementara itu kapolres bojonegoro saat yang menemui para demonstran, dengan tegas menyampaikan bahwa pihaknya akan bersikap profesional dalam penanangan setiap kasus yang telah di tanganinya.

Polres bojonegoro memastikan jika dalam penanganan kasus pencemaran nama baik wakil bupati tersebut, tidak ada intervensi dari pihak manapun. Paska pelaporan dari budi irawanto, sedikitnya ada 8 saksi yang telah diperiksa polres bojonegoro.