Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, October 8, 2021, 15:53 WIB
Last Updated 2021-10-08T09:43:51Z
Pojok PituViewerViral

Seorang Istri Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Suaminya Sendiri



BLITAR - Seperti inilah kondisi elvi novianti, 47 tahun, saat petugas kepolisian melakukan evakuasi di lokasi kejadian di dusun plosorejo, desa bence, kecamatan garum, kabupaten blitar. Jasad korban yang mengalami luka parah bekas pukulan benda tumpul, langsung dilarikan ke rumah sakit mardiwaloyo untuk diotopsi.

Sementara, sang suami sukisno yang diduga pelaku pembunuhan ditemukan warga sekitar di dasar sungai yang tak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan luka parah. Dugaan polisi , pelaku panik pasca melakukan pembunuhan dan berusaha melarikan diri dan terjatuh ke dasar sungai dari ketinggian lima  meter.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu buah palu, pakaian korban, dan sebuah handpone. Dari pengetahuan warga, pasangan suami istri ini belakangan kerap cekcok yang dipicu api cemburu.

Sementara itu, iptu m. Burhanudin, kapolsek garum membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut. Namun, pihaknya belum dapat menentukan pelaku pembunuhan karena masih dalam penyelidikan.

Kasus pembunuhan tersebut kini  dalam penanganan satreskrim polres blitar.