Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, October 1, 2021, 15:13 WIB
Last Updated 2021-10-01T09:01:15Z
TubanViewerViral

Pemotor Di Tuban Tewas, Usai Tabrak Truk Dari Arah Berlawanan



TUBAN - Kecelakaan ini terjadi di jalan pahlawan, keluharan gedongombo, kabupaten tuban. Korban bernama issyeh dipa prakasa, 39 tahun, warga kelurahan ronggomulyo, tuban ini terkapar tak bergerak di jalan, setelah mengalami luka parah pada bagian kepala dan dada, akibat terlibat kecelakaan dengan sebuah truk gandeng.

Tak satupun warga berani menolong, hingga petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Korban selanjutnya dievakuasi menuju instalasi gawat darurat rumah sakit umum daerah dokter r koesma tuban. Namun selang beberapa menit mendapat perawatan medis, korban menghembuskan nafas terakhirnya.
 
Kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor S-3963-FO, melaju dari barat ke timur. Diduga akibat kurang konsentrasi atau mungkin mengantuk, tiba-tiba motor korban melaju keluar jalur atau masuk jalur kanan.
 
Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk gandeng bernopol n-9458-ua yang dikemudikan yuli wijaya. Akibatnya, tabrakan antara sepeda motor dan truk gandeng tak terhindarkan.

Paska kejadian, unit laka lantas polres tuban langsung terjun ke lokasi kejadian. Untuk mengungkap penyebab utama kecelakaan, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara serta memintai keterangan kepada saksi-saksi. Hasilnya, kecelakaan ini terjadi akibat motor yang dikendarai korban keluar jalur, sehingga menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.
 
guna kepentingan penyelidikan sopir beserta kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan ke mapolres tuban.