Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, October 18, 2021, 16:16 WIB
Last Updated 2021-10-18T09:45:42Z
BojonegoroViewerViral

Pengendara Motor Di Bojonegoro Tewas Terlindas Truk



BOJONEGORO - Kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan raya bojonegoro-nganjuk, desa ngumpakdalem, kecamatan dander, kabupaten bojonegoro, minggu sore. Seorang pengendara motor bernomor polisi S-6568 ABA, tewas di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya, terlibat kecelakaan dengan truk bernomor polisi L-9197 UH, yang dikemudikan gunarso.  

Korban tewas, diketahui bernama siti wasiatun nikmah, warga dusun gampeng, kecamatan temayang bojonegoro. Saat itu, korban yang sedang mengendarai motor, melaju kencang dari arah utara (bojonegoro). Sesampainya di lokasi, korban yang sedianya hendak menyalip truk yang dikemudikan gunarso, justru bersenggolan dengan motor lain, yang datang dari arah berlawanan. Tragisnya, korban kemudian terjatuh, hingga terpental ke badan jalan.

Selanjutnya korban yang tak sempat menghindar, tertabrak roda belakang truk yang datang dari arah yang sama. Mengetahui kejadian ini, warga sekitar langsung mendekati lokasi untuk memberikan pertolongan. Namun, belum sempat diberikan pertolongan, korban diketahui sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pasca kejadian, petugas yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dibantu warga sekitar, jenazah selanjutnya dibawa ke kamar jenazah rsud sosodoro jatikusumo bojonegoro, guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Selain menyebabkan korban meninggal dunia. Kecelakaan ini juga sempat mengganggu arus lintas baik dari arah bojonegoro maupun nganjuk. Lalu lintas kembali lancar setelah proses evakuasi selesai dilakukan. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan satuan lalu lintas polres bojonegoro.