Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, October 11, 2021, 14:52 WIB
Last Updated 2021-10-11T08:21:49Z
Pojok PituViewerViral

Pengendara Motor Terjatuh Saat Hindari Razia Knalpot Brong



JOMBANG - Seorang pengendara motor knalpot brong ini terjatuh saat berusaha kabur dari razia petugaas. Motor modifikasi ini menabrak kendaraan didepannnya hingga terjatuh. Sejumlah petugas langsung menolong dan mengamankan pemuda ini ke kantor satlantas setempat.

Razia knalpot brong ini dilakukan satlantas polres jombang di jalan gus dur kota jombang. Ratusan remaja yang sedang asyik nongkrong sambil membawa kendaraan bermotor tidak standart, langsung diamankan. Petugas kemudian langsung mendata satu-persatu motor yang tidak sesuai ketentuan ini.

Akp rudi purwanto kasat lantas polres jombang mengatakan, razia ini digelar untuk merespon keluhan masyarkat terhadap maraknya  knalpot brong. Para pelanggar langsung di bawa ke kantor satlantas polres jombang. Mereka menjalani pemeriksaan sambil  menunjukkan kelengkapan surat berkendara. Dalam razia ini polisi berhasil mengamankan kendaraan sebanyak 103 kendaraan.

Kegiatan kali ini selain dilakukan di jalan gus dur juga dilakukan di jalan hayam wuruk dan jalan dokter wahidin sudirohusodo jombang. Selain dilakukan tilang, para pelanggar dibawah umur harus mendatangkan orang tua ke kantor satlantas polres jombang guna mengetahui menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi lagi.