Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, October 11, 2021, 14:54 WIB
Last Updated 2021-10-11T08:22:07Z
LamonganViewerViral

Perbaikan Jalan Di Pantura Lamongan, Lantas Siapkan Jalur Alternatif



LAMONGAN - Satuan polisi lalu lintas dari polres lamongan, meninjau pelaksanaan perbaikan jalur poros pantura, tepatnya di desa pandan pancur, kecamatan deket,  kabupaten lamongan. Peninjauan ini dilakukan, untuk kordinasi dengan pihak pelaksana pengerjaan proyek perbaikan jalan serta menyiapkan jalur alternatif.

Perbaikan jalur poros pantura ini dilakukan mulai dari kilometer 35 sampai kilomter 39, perbatasan kabupaten lamongan dengan gresik. Saat ini, pihak pelaksana telah melakukan pengerukan median jalan menggunakan alat berat.

Selanjutnya, pihak pelaksanaa proyek akan melakukan pengecoran sepanjang empat kilometer. Sementara untuk mengantisipasi adanya kemacetan, satlantas polres lamongan telah mempersiapkan rekayasa arus lalu lintas.

Rekayasa lalulintas khususnya diperuntukkan kendaraan roda empat. Selain nantinya mengarahkan untuk melewati jalur deandels, satlantas lamongan juga telah menyiapkan jalur alternatif lain, jika sewaktu-waktu terjadi kemacetan.

Selain jalur alternatif, petugas juga akan melakukan contra flow  yaitu dengan cara buka tutup di saat pelaksanaan pengecoran jalan ini.