Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, October 30, 2021, 15:00 WIB
Last Updated 2021-10-30T08:55:58Z
Pojok PituViewerViral

Perkelahian Dua Remaja Putri Viral Di Media Sosial



NGAWI - Kasus perkelahian dua remaja putri yang masih di usia pelajar beredar viral di media sosial. Tempat kejadian perkara perkelahian tersebut berada di taman desa ngale, kecamatan paron, ngawi. Diduga penyebab perkelahian karena adanya perselisihan komentar di media sosial.

Di lokasi taman ngale ini lah menjadi tempat kedua remaja putri yakni “NNF” (16) tahun warga kecamatan geneng, ngawi dan “VAS” (15) tahun warga kecamatan pitu, ngawi berkelahi. Nampak divideo terdapat seorang remaja putri yang duduk di sepeda motor dan dihampiri remaja putri lainnya. Tiba-tiba terjadi cek-cok dan adu mulut saling ejek.

Selanjutnya, salah satu remaja putri yang baru datang menarik remaja putri lainnya dan memberikan tendangan. Kemudian saling membalas dan menarik rambut hingga terjatuh. Kasus tersebut kini telah ditangani oleh pihak pemerintahan desa ngale dengan mengkonfirmasi kedua pelaku perkelahian serta orang tua mereka.

Sementara pihak viralnya video perkelahian dua remaja putri ini juga sudah ditangani pihak polres ngawi. Polisi juga sudah mengklarifikasi kepada kedua pelaku perkelahian dan orang tua, harapannya kasus ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.