Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, October 30, 2021, 14:37 WIB
Last Updated 2021-10-30T07:48:08Z
Pojok PituViewerViral

Pria Lanjut Usia Tewas Tertabrak Kereta Api



JOMBANG - Mayat tanpa identitas ini ditemukan warga di desa glagahan kecamatan perak jombang jumat siang. Kondisi  jasad  seorang pria berusia lanjut ini di tengah jalur rel kereta api. Pria ini ditemukan tidak lama setelah kereta api sancaka jurusan gubeng surabaya-yogyakarta melintas di jalur tersebut.  
 
Petugas kepolisian yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat dilakukan  identifikasi terhadap korban petugas tidak menemukan kartu identitas. Korban dengan ciri  pakaian kaos warna abu-abu dan celana pendek warna hitam, tengkurap di antara bantalan rel kereta api. Kondisi korban luka serius di bagian kepala.
 
Iptu fadilah kanit lakalantas polres jombang mengatakan dari hasil pemeriksaan saksi, kejadian bermula saat korban berjalan di tepi rel kereta api. Karena kurang hati hati tiba-tiba korban menyeberang saat kereta sedang melaju.  Korban langsung tertabrak hingga tewas seketika.

Setelah dilakukan identifikasi petugas langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah rsud jombang.  Petugas menghimbau warga yang mengenali ciri korban untuk segera  menghubungi kantor kepolisian setempat.