Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, October 26, 2021, 14:51 WIB
Last Updated 2021-10-26T08:23:08Z
Pojok PituViewerViral

Rumah Pengusaha Persewaan Alat Pesta Di Ngawi Ludes Terbakar



NGAWI - Sijago merah kembali melalap habis sebuah rumah di kabupaten ngawi. Kali ini rumah milik seorang pengusaha persewaan alat pesata yang ada di desa kedungputri, kecamatan paron terbakar habis. Seluruh perabot rumah tangga juga tidak dapat diselamatkan. Termasuk sejumlah uang tunai yang disimpan di dalam almari juga ikut terbakar.

Rumah tersebut diketahui milik suraji (50) tahun. Saat kejadian suraji mengaku sedang keluar rumah. Dirumah hanya ada kedua orang tuanya, istri dan anak. Api diduga akibat konsleting listrik atau obat nyamuk bakar yang berasal dari kamar anaknya yang ada dibelakang. Saat istrinya mencoba memadamkan dengan air namun tidak kunjung padam malah semakin membesar.

Akhirnya, kedua orang tuanya, istri dan anak lari keluar rumah dan meminta tolong kepada warga. Dengan alat seadanya warga mencoba memadamkan api. Namun tidak membuahkan hasil dan baru dapat dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dan satu mobil penyuplai air diterjunkan.

Akibat kejadian itu pemilik rumah mengalami kerugian hingga rp.200 juta lebih. Bahkan sejumlah uang tunai yang disimpan dialmari juga habis terbakar. Hanya sejumlah perabotan dan alat persewaan untuk pesta yang berhasil diselamatkan.