Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, October 13, 2021, 16:41 WIB
Last Updated 2021-10-13T09:56:32Z
Pojok PituViewerViral

Sopir Ngantuk, Truk Muatan Pakan Ternak Terguling



NGANJUK - Kecelakaan ini terjadi di jalan raya nganjuk-surabaya, tepatnya di desa kedungsuko, kecamatan sukomoro, kabupaten nganjuk, pada selasa pagi. Truk mitsubishi dengan nopol ad 1338 cy, ini terguling di sawah milik warga yang ada di tepi jalan setempat.

Truk yang dikemudikan supardi 51 tahun, warga desa pilangsari kecamatan ngrampal kabupaten sragen, ini rusak parah di bagian depan, dan ratusan kantong karung berisikan pakan hewan ternak pun berserakan di sawah. Beruntung dalam laka tunggal itu tidak ada korban jiwa. Sopir dan seorang penumpang hanya mengalami luka ringan.

Menurut iptu sugino, kanit laka lantas polres nganjuk. Kejadian bermula saat truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk oleng ke kiri, dan langsung nyungsep ke sawah warga. Kecelakaan terjadi akibat sopir mengantuk saat berkendara.

Hingga kini laka tunggal tersebut masih dalam penanganan tim laka lantas polres nganjuk. Pihak polisi juga menghimbau agar sopir beristirahat saat merasa lelah dan mengantuk.