Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, October 14, 2021, 15:30 WIB
Last Updated 2021-10-14T08:45:05Z
TubanViewerViral

Tabrak Motor Di Depannya, Pemotor Terkapar Di Jalan Protokol Tuban



TUBAN - Sugeng poro rawuh, 32 tahun, terkapar tak berdaya di tengah jalan dokter wahidin sudiro husodo, kelurahan sidorejo, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban. Pria asal desa sumurgung, kecamatan montong tuban, ini mengalami luka pada bagian dada dan kepala, setelah mengalami kecelakaan.
 
Tak satupun warga berani menolong, hingga petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Korban selanjutnya di evakuasi menuju instalasi gawat darurat rumah sakit umum dokter koesma tuban untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor honda beat nopol S-4355-HM yang dikemudikan ahmad sholeh, warga semanding, tuban, berpenumpang kuntamat, warga kelurahan sidorejo, tuban, berjalan dari arah barat ke timur berbelok ke kanan arah selatan, tanpa memperhatikan arus lalu lintas. Dari arah belakang, melaju sepeda honda beat nopol s-5592-dz yang dikemudikan sugeng poro rawuh. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan.

Akibat kejadian ini, sugeng poro rawuh mengalami luka pada bagian dada dan kepala akibat benturan keras. Sedangkan kuntamat, 63 tahun, mengalami luka pada bagian kaki. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kecelakaan ini, sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Arus lalulintas di jalur protokol ini kembali normal, setelah korban luka dan kendaraan terlibat kecelakaan di evakuasi petugas.