Iklan

jtvbojonegoro
Monday, November 15, 2021, 15:19 WIB
Last Updated 2021-11-15T09:13:44Z
Pojok PituViewerViral

Adu Depan Brio Vs Pikap, Hingga Mobil Terjun Ke Sawah



JOMBANG - Beginilah kondisi mobil brio nopol AG-1869-SA yang dikemudikan  jainal mustofa, 41 tahun, warga dusun gondangsari, desa jabalsari, kecamatan sumbergempol, kabupaten tulungagung. Bagian depan mobil ini rusak parah, usai bertabrakan di jalan  naisonal tepatnya jalan raya dusun tunggul, desa tunggorono, kecamatan  jombang, pada sabtu sore.

Sedang lawannya mobil pickup nopol D-8252-AS yang dikemudikan fani okta hermawan, 21 tahun, desa karangdagangan, bandar kedungmulyo, jombang terjun ke sawah. Akibat kecelakaan ini, sopir pikc up beserta kernetnya beserta satu penumpang brio dilarikan ke rumah sakit. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP. Kecelakaan yang terjadi di jalur nasional ini membuat jalur tersendat.

Iptu fadilah, kanit laka polres jombang mengatakan. Dari hasil pemeriksaan, sebelum kejadian pick up berjalan dari arah utara tiba-tiba selip hingga masuk ke jalur ke kanan melewati marka jalan. Disaat bersamaan, honda brio melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan. Usai menabrak brio mobil, pick up terus melaju hingga terjun ke sawah.

Untuk memastikan penyebab kecelakaan, petugas lansgung mengevakuasi seluruh barang bukti. Petugas juga akan memeriksan saksi dan seluruh korban yang dilarikan ke rumah sakit. Jalan nasional kembali normal usai seluruh barang bukti di evakuasi ke kantor satlantas polres jombang.