Iklan

jtvbojonegoro
Monday, November 15, 2021, 14:53 WIB
Last Updated 2021-11-15T09:13:26Z
BojonegoroViewerViral

Bekuk Lamongan FC 3-0, Persibo Segel Tiket 32 Besar



BOJONEGORO - Laga pertandingan liga 3 jawa timur, antara Persibo Bojonegoro menghadapi Lamongan FC berlangsung di stadion letjen haji soedirman, pada sabtu sore. Sejak pluit babak pertama di bunyikan, anak asuh coach moch fachrudin langsung bermain menekan. Serangan demi serangan tak henti-hentinya di lancarkan para pemain persibo ke pertahanan Lamongan FC. Namun serangan para pemain persibo dapat di bendung oleh para pemain Lamongan FC.

Tak pantang menyerah, para pemain terus menggedor pertahanan Lamongan FC. Terbukti, peluang pertama persibo tercipta melalui tendangan mohammad irfan dari dalam kotak penalti, menerima umpan manja dari rekanya dari sisi kanan. Namun sayang, tendanganya sedikit melenceng ke arah sisi kiri gawang Lamongan FC.

Di menit ke-35, persibo berhasil mencetak goal pembuka melalui mohammad irfan, yang berhasil memanfaatkan pantulan bola dari tendangan kaki kiri mohammad akbar romadhoni. Dan merubah panan skor 1-0 untuk keunggulan persibo.

Sangat di sayangkan, sempat terjadi insiden keributan antara pemain persibo dengan pemain Lamongan FC di pertahanan persibo. Dan wasit chairul umam memberikan kartu merah kepada salah pemain Lamongan FC yaitu mohammad badrul di menit ke-41, sehingga membuat Lamongan FC harus bermain dengan 10 pemainnya. Hingga akhir pertandingan babak pertama persibo unggul 1-0.

Di babak kedua baru berjalan 3 menit, persibo kembali unggul 2-0 melalui gol muhammad irfan di menit ke-48. Berusaha memanfaatkan keadaan tim Lamongan FC yang bermain dengan 10 pemain, persibo terus menekan pertahanan Lamongan FC. Hasilnya, gol kembali tercipta lewat tendangan captain tim persibo bijahil chalwa di menit ke-90.

Sampai peluit akhir pertandingan babak kedua dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Dengan hasil ini, persibo memuncaki klasemen sementara grup g dengan raihan 9 poin, serta sekaligus menyegel satu tiket 32 besar.