Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, November 5, 2021, 16:23 WIB
Last Updated 2021-11-05T09:48:48Z
BojonegoroViewerViral

Bupati Anna Beri Dukungan Semangat Keluarga Korban Perahu Tenggelam



BOJONEGORO - Didampingi sejumlah staff dan perangkat daerah terkait lainnya. Bupati bojonegoro, anna muawanah, kamis siang mendatangi lokasi tempat kejadian tenggelamnya perahu penyebrangan bengawan solo di sisi timur dermaga desa semambung, kecamatan kanor, bojonegoro.

Kedatangan orang nomor satu di bojonegoro ini, guna memantau langsung proses pencarian korban hilang terseret arus bengawan solo yang hingga kini belum ditemukan. 

Kepada petugas dan relawan yang bekerja di lapangan. Bupati juga mengecek dan memastikan dukungan sarana maupun prasarana yang dibutuhkan, dalam upaya memperlancar sekaligus mempercepat proses pencarian korban yang kini diperluas hingga ke wilayah lamongan.

Tak hanya para petugas dan relawan. Selama di lokasi bupati juga menemui langsung sejumlah keluarga dan kerabat korban, yang menunggu di sekitar posko informasi. 

Kepada keluarga korban. Bupati bojonegoro, anna muawanah, berharap terus bersabar dan tabah menghadapi musibah yang terjadi ini. Bersama-sama mereka juga diajak berdoa bersama, dengan harapan korban yang hilang tersebut, segera ditemukan.

Selain menemui keluarga korban di sekitar posko informasi. Bupati bojonegoro anna muawanah juga menyempatkan diri datang ke rumah keluarga pengemudi perahu, kasian, di desa semambung, kecamatan kanor, bojonegoro, guna memberikan semangat, sekaligus santunan sosial, bagi keluarga yang ditinggalkan.

Diketahui saat ini, diperkirakan masih ada enam korban, termasuk pengemudi perahu, hilang dan masih dalam pencarian petugas. Adapun sejauh ini, dari total 17 penumpang yang telah teridentifikasi, sudah ada sebanyak 11 penumpang berhasil ditemukan. Rinciannya, 10 penumpang selamat, dan seorang korban meninggal dunia.