Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, November 5, 2021, 16:35 WIB
Last Updated 2021-11-05T09:54:17Z
Pojok PituViewerViral

Truk Box Vs Truk Tronton Sopir Terjepit



NGAWI - Nampak dalam vidio warga tabrakan antara truk box paket, dengan truk tronton bermuatan kalsibot, ini, terjadi di jalan raya ngawi-solo, tepatnya masuk desa sidolaju, kecamatan widodaren, kabupaten ngawi.

Kerasnya benturan mengakibatkan sopir truk box terjepit bodi kendaraannya yang ringsek. Korban adalah nasir mustofa (45) tahun, asal desa bimomartani, kecamatan ngemplak, kabupaten sleman, jawa tengah. Polisi dibantu warga berusaha mengevakuasi sopir truk box yang terjepit. Membutuhkan waktu hingga setengah jam untuk mengeluarkan sopir dari dalam truk.

Sopir truk yang mengalami patah kaki itu langsung dilarikan ke puskesmas kauman, hingga akhirnya dirujuk ke rumah sakit at tin husada ngawi. Tabrakan keras bermula saat truk box paket, yang dikemudikan oleh nasir mustofa, melaju dari arah solo, menuju surabaya, berusaha mendahului kendaraan lain yang melaju searah didepannya. Saat bersamaan muncul dari arah berlawanan, truk tronton yang dikemudikan oleh sujatmiko heri setyohadi (55) tahun, warga desa kanigaran, kecamatan, kabupaten purbalingga. Karena jarak sudah dekat tabrakan tak dapat dihindari.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Arus lalulintas dari arah surabaya, menuju solo, dan sebaliknya mengalami kemacetan karena kedua bangkai truk yang mengalami kecelakaan menutup badan jalan. Arus lalu lintas kembali normal setelah polisi berhasil mengevakuasi kedua truk ke kantor unit laka lantas polres ngawi.