Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, November 29, 2021, 16:29 WIB
Last Updated 2021-11-29T09:49:50Z
LamonganViewerViral

Di Duga Tidak Bisa Berenang Dua Bocah Di Temukan Tenggelam Di Tambak



LAMONGAN - A-F-H sembilan tahun dan V-A-P sepuluh tahun kedua nya warga desa wajik kecamatan lamongan kota , sabtu sore tadi di temukan tidak bernyawa di sebuah tambak di desa sidomukti kecamatan lamongan kota .

Kedua korban ini, sejak jam satu siang sudah di cari oleh keluarganyanamun tak kunung diketemukan . Saat itu beberapa tetangga korban juga ikut membantu mencari nya namun hasil nya nihil dan tidak menemukan kedua bocah naas tersebut .

Saat itu hajir salah satu tetangga korban melihat bahwa saat itu , dia melihat dua bocah tersebut sedang bermain di tambak milik warga desa sidomukti kecamatan lamongan kota . Begitu melihat hal itu , akhirnya kedua orang tua korban yang di bantu oleh warga , mencari di dalam tambak dan tak lama kemudian kedua bocah malang tersebut berhasil di temukan oleh warga .

Saat itu warga berhasil menemukan A-F-H terlebih dahulu , tak lama kemudian warga berhasil menemukan satu korban lagi yaitu V-A-P yang hanya berjarang 1 meter dari jenazah A-F-H.

Oleh warga yang di bantu oleh petugas , kedua jenazah langsung di bawah kerumah sakit muhamadiyah kali kapas untuk mendapatakn visum.