Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, November 22, 2021, 15:36 WIB
Last Updated 2021-11-22T08:53:43Z
Pojok PituViewerViral

Hilang Kendali, Truk Box Tabrak Truk Fuso Di Ngawi



NGAWI - Beginilah kondisi kedua kendaraan, truk box paket, dengan fuso, setelah bertabrakan di jalan raya ring road di kota ngawi. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu menutup badan jalan. Akibatnya arus lalu lintas dari arah surabaya, menuju solo, begitu sebaliknya, tersendat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Tabrakan bermula saat truk box paket, yang dikemudikan oleh karyono,37 tahun, warga desa pahonjean, kecamatan, kabupaten cilacap, melaju dari arah surabaya, menuju solo. Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak sopir mengalami masalah pada pandangan mata, hingga hilang kendali dan truk melaju oleng ke kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk fuso yang dikemudikan oleh sutarman, 54 tahun, warga desa bajulan, kecamatan saradan, kabupaten madiun. Karena jarak sudah dekat tabrakan tak dapat dihindari.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Kedua sopir truk oleh polisi langsung diamankan ke kantor unit laka lantas polres ngawi. Arus lalu lintas kembali normal setelah polisi berhasil mengevakuasi kedua truk ke pinggir jalan raya.