Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, November 22, 2021, 15:49 WIB
Last Updated 2021-11-22T08:53:58Z
Pojok PituViewerViral

Tinjau Lokasi, Bupati Blora Pastikan Pilkades Serentak Berjalan Aman



BLORA - Pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021 pada minggu 21 november 2021. Di kabupaten blora terdapat 2 pilkades serentak dan 6 pelaksanaan pergantian antar waktu (paw) . Dalam kegiatan itu, bupati blora arief rohman, bersama forkopimda blora dan wadir samapta polda jateng, melakukan monitoring pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021, di desa dringo, kecamatan todanan.

Sesampainya di tempat pemilihan, bupati bersama forkopimda , mengecek situasai dan kondisi pilkades desa setempat , bupati juga sempat berdialog dengan panitia pemilihan.

Bupati berharap dalam pelaksanaan pilkades serentak ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

Sementara itu, untuk memberikan situasi aman dan nyaman, setidaknya polres blora menerjunan 800 anggota personil gabungan untuk mengamankan jalannya pilkades. Selain itu, petugas gabungan juga dibackup dari anggota brimob polda jateng, untuk ikut mengamankan pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten blora .

Usai monitoring, bupati bersama forkopimda mengikuti zoom metting dengan dirjen bina desa dari kemendagri, untuk menyampaikan informasi pelaksanaan pilkades serentak tersebut. Untuk desa dringo setidaknya ada 1.737 hak pilih, dengan dua calon kepala desa.