Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, November 13, 2021, 15:23 WIB
Last Updated 2021-11-13T09:44:47Z
Pojok PituViewerViral

Jadi Tersangka Kecelakaan Vanessa Angel, Jody Ditahan Di Rutan Jombang



JOMBANG - Tubagus jody, tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan vanessa angel dan suaminya, kini sudah resmi ditahan mapolres jombang. Pemuda asal  bogor, jawa barat ini dijebloskan ke tahanan pada kamis malam.

Sopir mobil maut dalam kecelakaan vanessa ini ditahan satu sel dengan tahanan kasus lain di blok dua, satuan tahti polres jombang. Kondisi tubagus jody menurut polisi dalam kondisi sehat wal afiat.  
 
Akbp agung setyo nugroho, kapolres jombang mengatakan, saat ini penyidik masih melengkapi berkas  penyidikan. Berkas yang masih dalam proses ini adalah  hasil keterangan dari tiga saksi lagi. Yakni dari tim laboratorium forensik yang memeriksa barang bukti berupa mobil,  hasil tim traffic accident analisys (taa) dirlantas polda jawa timur yang melakukan scanning tkp dan hasil keterangan dari saksi ahli atau atf.

Kapolres  menambahkan penyidik mentargetkan proses penyidikan terhadap tubagus jody segera selesai dan dilimpahkan kepada kejaksaan.  Diperkirakan kurang dari 20 hari atau masa tahanan pertama tersangka berkas sudah bisa selesai. Sehingga bisa segera dilakukan sidang di pengadilan negeri jombang.