Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, November 8, 2021, 15:33 WIB
Last Updated 2021-11-08T08:45:53Z
Pojok PituViewerViral

Kasus Kecelakaan Vanessa, Polisi Mulai Periksa Warga



JOMBANG - Penyidikan kasus kecelakaan tunggal ini sebagian dilakukan di kantor satlantas polres jombang. Pemeriksaan saksi warga kasus kecelakaan di tol jombang yang menewaskan vanessa angel dan febry ferdiansyah dilakukan itu, secara tertutup.
 
Salah seorang saksi yang diperiksa, diantaranya merupakan warga yang sempat berada didekat lokasi kejadian. Saksi tersebut diketahui sempat merekam kondisi mobil vanessa pasca menabrak sebuah pembatas jalan tol hingga membuat vanessa meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Saksi yang diketahui bernama ahmad reghi, warga asal desapucang simo, kecamatan bandar kedungmulyo ini, menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama lima jam, dari mulai pukul 5 sore hingga 9 malam .
 
Ansori (54 tahun ) warga dusun gondanglegi desa gondangmanis kecamatan bandarkedungmulyo, jombang menjadi salah satu insiden tersebut. Saat peristiwa kecelakaan ansori tengah membeli es kelapa muda di bawah jalan tengah di bawahnya terdapat jalan antar desa. Sehingga sejumlah warga berjualan di sekitar jembatan di bawah jalan tol.

Ansori mengaku saat dirinya menikmati es kelapa muda, mendengar suara dentuman keras. Karena memastikan telah terjadi kecelakaan, ansori naik ke jalan tol dengan cara memanjat. Pria ini melihat sebuah mobil rusak parah dengan korban meninggal lagi menggantung di mobil karenatersangkut sabuk pengaman. Ansori berusaha membuka pintu mobil karena melihat masih ada korban di dalam. Disaat bersamaan dirinya mendengar suara tangisan bayi. Setelah didatangi, dalam bayi bersamaan dirinya mendengar darah di wajahnya tersebut langsung digendong dan diserahkan kepada polisi setelah polisi tiba di tkp.
 
Meskitelah memberikan pertolongan dalam kecelakaan tersebut, ansori belum mengetahui, korban kecelakaan adalah artis vanessa. Ansori baru tahu korbannya vanessa, beberapa jam kemudian. Saksi ini ternyata juga belum diminta keterangan kepolisian.